Memilih Kasur Busa yang Bagus

Entah itu karena budget atau kondisi lain, kasur busa dapat dijadikan pilihan untuk menjadi kasur anda. Cocok untuk anak atau para mahasiswa yang tinggal di kost karena tidak terlalu besar dan mudah untuk dibersihkan. Dengan harga yang murah, tentu saja banyak kasur busa yang kualitasnya tidak baik. Saya sendiri pernah membeli kasur busa yang robek dan berjamur hanya dalam 1 minggu.

Lalu, bagaimana caranya memilih kasur busa yang berkualitas?

Coba bagian dalamnya

Saat membeli, coba anda lihat isi dalamnya. Pegang dan tekan-tekan. Jika busa terasa seperti gabes atau garing atau mungkin busanya susah untuk dikembalikan, dapat dibilang kualitas kasur itu tidak baik. Sedangkan jika busanya kenyal, mudah dikembalikan, maka kualitas busa itu bagus.

Dencity adalah kunci

Dencity  atau kerapatan sangat memengaruhi kualitas kasur busa semakin tinggi dencity-nya, semakin bagus kualitasnya. Dencity dijadikan sebagai patokan untuk menentukan kualitas kasur. Tergantung pemakaian.

Kasur Busa atau Kasur Rebonded?

Tergantung anda mau kasur yang empuk atau kasur yang kenyal. Jika anda ingin kasur yang empuk, lebih baik anda memilih kasur busa. Jika anda ingin kasur yang kenyal, maka pilihlah kasur rebonded.

Busa kuning atau putih?

Tidak ada perbedaan dari kedua pilihan diatas.

Visit DTFOAM.COM:
Pondok Bambu Asri Utara IV No.2 Jakarta Timur Telephone/SMS : 08577-222-0688 / 021-9386.7962 PinBB: 743FF5E1 Whtasapp : 08577-222-0688 e-mail: shop{*at*}dtfoam{*dot*}com



error: Content is protected !!